aplikasi untuk merubah tampilan menu hp s60v3, ''x-grid v2.20 beta.

by ibhe89 on 03:05 AM, 17-Jun-13

Category: Aplikasi s60v3 (e63)

Assalamu'alaikum wr.wb.

untuk kesempatan yg bahagia ini ibhe89™ akan coba share aplikasi yg digunakan untuk modding hp s60v3. aplikasi ini berfungsi untuk mengotak-atik tampilan menu hp s60v3 agan'' n sister'' sekalian, sesuai dengan kehendak..!

Aplikasi ini namanya ''X-GRID v2.20 beta''..

inilah peralatan yg di butuhkan, silahkan disimak:

1. Download aplikasinya => disini

2. Dn ini patch'nya, silahkan download => disini

karna aplikasi ini berbasis python, jadi agan or sister silahkan download dulu python, karna keterbatasan media dengan sangat terpaksa ibhe89™ belum bisa kasih link download pythonya.

Ok, untuk mempersingkat waktu, inilah tutor'nya:

1. Install aplikasi x-grid v2.20 beta lalu jalankan aplikasinya.

2. Tekan pilihan=> edit p dan l. xgrid.jpg

2. Masukan kolom yg agan n sister mau. xgrid2.jpg

3. Masukan jumlah baris yg agan n sister mau. xgrid3.jpg

4. Selesai n keluar. dan selanjutnya:

5. extrac patch x-grid'nya ke E:/patches/disini.

6. Masuk ke rompacther apply n add auoto patch'ya.

7. Selesai.

coba cek menu hp' agan klo masih belum berubah silahkan masuk ke menu=> tekan pilihan=> pilih keluar. Trus cek lagi deh tampilan menunya..

semoga berhasil..

Terima kasih telah berkunjung di mwb sederhanaku ini..

tutor by: Dizba DX.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

No comments yet. Why not make the first one!

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images